Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia Posisi Operator Produksi Terbaru Maret 2023

PT Mattel Indonesia


PT Mattel Indonesia produksi apa?


Sebelumnya mari kita bahas sedikit tentang PT Mattel Indonesia, perusahaan ini memproduksi mainan anak - anak seperti boneka barbie dan hotwheels. PT Mattel Indonesia ini berasal dari Amerika Serikat dan sudah berdiri sejak Januari 1945 memiliki kantor pusat di El Sugondo, California.

Berapa gaji di PT Mattel Indonesia?


Gaji yang akan kalian dapatkan jika bekerja di PT Mattel Indonesia yakni tergantung dengan beberapa aspek seperti bagian atau jabatan kalian bekerja, lalu pengalaman kerja, kemudian pendidikan pun dapat mempengaruhi upah yang bisa kalian dapatkan tidak lupa dengan tunjangan dan lemburan juga bisa menambah penghasilan kalian serta lokasi perusahaan tersebut beroperasi.

Apakah di PT Mattel ada jemputan?


Di PT Mattel Indonesia kalian bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan salah satunya yaitu akomodasi transportasi berupa bis jemputan. Terdapat beberapa bis jemputan yang disuguhkan sesuai dengan jurusannya atau searah dengan tempat tinggal kalian. Selain untuk menghemat biaya ongkos pulang pergi kerja, dengan menggunakan bis jemputan juga kalian akan terjamin keselamatannya. Sebab pada dasarnya setiap perusahaan selalu mengutamakan keselamatan para karyawannya.

PT Mattel kawasan apa?


PT Mattel Indonesia terletak di Kawasan Industri Jababeka. Lokasi tersebut adalah salah satu kawasan industri terbesar di Cikarang dan sudah banyak orang yang tahu. Selain PT Mattel Indonesia terdapat juga PT KAO Indonesia yang terletak di Kawasan Iindustri Jababeka yang sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi kalian bisa baca artikelnya di postingan sebelumnya.

Lowongan Kerja PT Mattel Indonesia


Ada kabar gembira dari PT Mattel Indonesia karena saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi. Terdapat beberapa kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar kerja di perusahaan ini, simak baik - baik.


Ada kabar gembira dari PT Mattel Indonesia karena saat ini perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi.


Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita 
  • Usia mulai dari 18 - 24 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bagi yang sudah menikah diperbolehkan melamar
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Persyaratan :

  1. Pas Foto
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy NPWP
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy SKCK
  8. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  9. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  10. Fotocopy Sertifikat Vaksin
  11. Fotocopy Berkas pendukung lainnya

Untuk kalian yang merasa cocok dengan kualifikasi dan sanggup memenuhi persyaratannya kalian bisa melamar melalui email dibawah ini.

Email PT Mattel Indonesia

PTMIRECOP@mattel.com
ptmirecr@mattel.com

Subject : Operator Produksi
Catatan : File lampiran dalam format PDF dengan ukuran maksimal 2Mb

Alamat PT Mattel Indonesia

Kawasan Industri Jababeka, Jl. Jababeka Ⅴ Blok G No.kav. 4-6, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530
Telepon: (021) 8934044

Kirimkan lamaran terbaik kalian, alangkah baiknya kalau kirim lamaran itu di jam dan hari kerja seperti hari Senin sampai Jumat serta pukul 08.00 sampai 16.00.

Jangan lupa share info lowongan kerja ini ke keluarga, saudara dan teman yang membutuhkan jangan sampai kesempatan ini berhenti di kalian. Kami mohon maaf apabila ada salah dalam pengucapan atau ada kesamaan kata.

Terimakasih

Liputan Loker
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Email