Lowongan Kerja PT Alun Indah - Februari 2023

PT Alun Indah


PT Alun Indah Bergerak dibidang apa ?

PT. ALUN adalah perusahaan yang menyediakan produk dan layanan untuk berbagai kebutuhan kendaraan niaga. Dimulai dari kegiatan impor dan ekspor pada tahun 1953, kami memulai bisnis otomotif sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk mobil Citroen dan Berliet hingga menjadi distributor Renault Trucks. Untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap layanan dalam bidang kendaraan niaga, kami mengembangkan bisnis dengan menyediakan fasilitas untuk remanufacturing komponen truk Eropa dan suku cadang truk Eropa lainnya.

Seiring berjalannya waktu, PT. ALUN telah berkembang menjadi lebih modern dan menjadi ALUN GROUP dengan beragam produk dan layanan yang ditawarkan melalui beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi, logistik, dan pergudangan tanpa meninggalkan nilai utama yaitu kepuasan pelanggan.

Lowongan Kerja PT Alun Indah

PT Alun Indah saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staff Gudang, berikut kualifikasinya.

Lowongan Kerja PT Alun Indah PT Alun Indah saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Staff Gudang, berikut kualifikasinya.

Untuk kalian para pencari kerja yang memenuhi persyaratannya kalian bisa melamar melalui email dan berikut dokumen yang harus dilampirkan beserta lamaran :

  1. Pas Foto
  2. Surat Lamaran Kerja / CV
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy Transkrip Nilai
  6. Fotocopy SKHUN
  7. Fotocopy KTP
  8. Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK yang masih berlaku
  10. Fotocopy Sertifikat Vaksin 1 dan 2 + Booster
  11. dan Fotocopy berkas pendukung lainnya
Kirim CV dan lamaran kalian ke alamat email berikut :
recruitment@ptalun.com
Subjek : Staff Gudang

Jangan lupa share info lowongan kerja ini untuk keluarga, saudara dan teman yang membutuhkan. Pantau terus info dari kami akan ada info lowongan kerja management trainee, lowongan kerja bekasi, lowongan kerja medan 2023, lowongan kerja blitar serta kota - kota lainnya. Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan ada info lowongan kerja luar negeri.

Terimakasih

Liputan Loker
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Email