Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Terbaru Februari 2023

PT Frisian Flag Indonesia


Susu Frisian Flag diproduksi oleh PT apa?


Susu Frisian Flag atau biasa kita kenal dengan nama susu bendera diproduksi oleh PT Frisian Flag Indonesia. Perusahaan Frisian Flag Indonesia ini sudah berdiri selama lebih dari 100 tahun yaitu sejak tahun 1922. Dengan memiliki kurang lebih 6.869 karyawan di seluruh Indonesia dan beroperasi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur.

Produk Frisian Flag apa saja?


PT Frisian Flag Indonesia ini memiliki berbagai macam produk susu, mulai dari susu kental manis, susu siap minum dan susu bubuk. Hampir semua usia mengonsumsi susu bendera mulai dari bayi, balita, remaja, dewasa hingga lansia. Susu bendera ini bisa kalian sajikan untuk pelengkap makanan atau juga bisa kalian minum langsung diseduh menggunakan air hangat, bahkan dibuat dengan air dingin pun tetap terasa enak. Selain enak, minum susu secara rutin pun dapat menjaga kesehatan tubuh kita apalagi dimasa pertumbuhan.

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia


Pada kali ini ada info lowongan kerja di PT Frisian Flag Indonesia, untuk kalian para pencaker yang sedang membutuhkan pekerjaan kalian bisa ajukan lamaran kerja ke PT Frisian Flag Indonesia. Berikut kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan, simak baik - baik.


Pada kali ini ada info lowongan kerja di PT Frisian Flag Indonesia, untuk kalian para pencaker yang sedang membutuhkan pekerjaan kalian bisa ajukan lamaran kerja ke PT Frisian Flag Indonesia



Operator Produksi

Kualfikasi :

  • Minimal lulusan SMA atau SMK
  • Memiliki pengalaman sebagai Operator Produksi atau setara minimal 1 tahun di perusahaan manufaktur
  • Memiliki SKCK, NPWP dan KTP
  • Memahami Jobdesk yang diberikan ( baca dibawah )

Jobdesk :

  1. Melaksanakan persiapan mesin mulai dari CIP, pencucian manual, pengecekan rutin awal produksi, sesuai dengan instruksi kerja.
  2. Melaksanakan proses pengisian susu UHT dengan mengoperasikan mesin pengisi (filler) sesuai dengan jadwal produksi yang diberikan oleh Supervisor sehingga menjamin pelaksanaan produksi sesuai dengan target produksi yang ditetapkan.
  3. Melakukan pengawasan terhadap mesin selama produksi agar semua parameter sesuai dengan standard yang telah ditentukan sehingga kualitas dan kemanan produk yang dihasilkan terjamin. Mencatat seluruh tindakan pengawasan parameter pada checklist yang sudah ditentukan dan wajib melaporkan kepada Supervisor apabila ada deviasi yang terjadi selama proses produksi berlangsung.
  4. Melakukan pengecekan terhadap kualitas hasil pengisian (QC in line) secara teratur sesuai dengan instruksi kerja. Wajib melaporkan hasil pengecekan kualitas pada form atau program yang sudah ditetukan (SAP, ORS dan Excel) serta wajib melaporkan kepada Foreman apabila diketahui ada hasil yang tidak sesuai dengan standard.
  5. Mencatat semua parameter penting selama produksi dalam laporan harian operator ke dalam sistem ORS.
  6. Bertanggung jawab dalam pemberian kode kadaluarsa dan kode produksi dengan benar untuk setiap pack susu yang dihasilkan.
  7. Wajib mencatat data nomor barcode SU dari sleeve yang digunakan selama produksi dengan akurat sesuai dengan kode produksinya.
  8. Melaksanakan instruksi kerja sesuai dengan sistem HACCP dan QCP untuk menjamin produk yang dihasilkan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan.
  9. Melakukan pemeriksaan dan perawatan rutin (Cleaning, Inspeksi, Lubrikasi) Mesin Filling dan alat CIP sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Melaporkan kepada foreman bilsa ditemukan anomali yang sulit untuk diselesaikan.
  10. Bertanggung jawab terhadap penerapan higienis karyawan, peralatan dan lingkungan sesuai dengan standard GMP untuk mencapai produk yang berkualitas.
  11. Bertanggung jawab dan berperan aktif terhadap kedisiplinan kerja dan ikut terlibat dalam penerapan program program yang sedang dijalankan oleh perusahaan, 5R WCOM, SHE.
  12. Memahami dan melaksanakan, sistem dari SHRA.
  13. Bertanggung jawab dan berperan aktif terhadap kedisiplinan kerja dan ikut terlibat dalam penerapan program program yang sedang dijalankan oleh perusahaan, 5R, WCOM, SHE.
  14. Memahami dan melaksanakan, sistem dari SHRA, ERA yang berlaku di area kerja, MSA, dan yang lainnyayang mengacu pada training matrix SHE.

Persyaratan :

  1. Pas Foto
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy NPWP
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy SKCK
  8. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  9. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  10. Fotocopy Sertifikat Vaksin
  11. Fotocopy Berkas pendukung lainnya
Buat kalian yang telah memenuhi kualifikasi dan persyaratannya dan mau melamar kerja ke PT Frisian Flag Indonesia kalian bisa kirim CV dan lamaran lengkap via link dibawah ini.


Alamat Pusat PT. Frisian Flag Indonesia
Jl. Raya Bogor KM 5, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Indonesia 13760

Kirimkan lamaran terbaik kalian, alangkah baiknya kalau kirim email itu di jam dan hari kerja seperti hari Senin sampai Jumat serta pukul 08.00 sampai 16.00.

Jangan lupa share info lowongan kerja ini ke keluarga, saudara dan teman yang membutuhkan jangan sampai kesempatan ini berhenti di kalian. Kami mohon maaf apabila ada salah dalam pengucapan atau ada kesamaan kata.

Terimakasih

Liputan Loker

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
WEB