Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia Terbaru Februari 2023

PT Nissin Foods Indonesia


PT Nissin Foods Indonesia bergerak dibidang apa?


PT Nissin Foods Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi makanan seperti mie instan. Selain mie instan PT Nissin Foods Indonesia juga memproduksi wafer yang biasa kita kenal dengan nama Nissin Wafer. Mie instan yang diproduksi PT Nissin Foods Indonesia terkenal dengan Ramen instannya yang sudah bisa didapat diberbagai macam negara.

Gaji di PT Nissin Foods Indonesia?


Upah yang bisa kalian dapatkan apabila bekerja di PT Nissin Foods Indonesia itu tergantung dengan posisi kalian bekerja, pengalaman kerja, dan terkadang status pendidikan juga dapat berpengaruh terhadap upah yang akan kalian dapatkan terlebih lagi tergantung dengan letak perusahaan tersebut. Selain itu juga tunjangan dan lemburan sangat mempengaruhi gaji yang akan kalian peroleh, semakin kita sering lembur maka akan semakin besar pula upah yang akan kalian dapatkan.

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia


Kabar baiknya untuk kalian para pencari kerja saat ini PT Nissin Foods Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Operator Produksi. Buat yang baru lulus atau yang sudah memiliki pengalaman kerja sangat terbuka peluang untuk kalian melamar ke PT Nissin Foods Indonesia. Berikut kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar kerja ke PT Nissin Foods Indonesia, simak baik - baik.


Kabar baiknya untuk kalian para pencari kerja saat ini PT Nissin Foods Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi Operator Produksi.



Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 24 Tahun
  • Pendidikan lulusan SMA, SMK dan sederajat
  • Belum Menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Penempatan Cikarang, Bekasi

Persyaratan :

  1. Pas Foto
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy NPWP
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy SKCK
  8. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  9. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  10. Fotocopy Sertifikat Vaksin
  11. Fotocopy Berkas pendukung lainnya

Lowongan kerja di pabrik PT Nissin Foods Indonesia ini sangat jarang dibuka. Jadi untuk kalian jangan lewatkan kesempatan loker ini khususnya kalian para muda mudi ayo kerja selagi usia kalian masih produktif. Kalian bisa kirim email lengkap dan CV ke alamat email PT Nissin Foods Indonesia dibawah ini.

Apply via email

hrga@nissinfoods.co.id
Subjek : Operator Produksi

Alamat PT Nissin Foods Indonesia Plant Jababeka
Jl. Jababeka Blok N-1 Wangunharja, Harja Mekar - Cikarang Utara, Bekasi - Jawa Barat 17530

Kirimkan lamaran terbaik kalian, alangkah baiknya kalau kirim email itu di jam dan hari kerja seperti hari Senin sampai Jumat serta pukul 08.00 sampai 16.00.

Jangan lupa share info lowongan kerja ini ke keluarga, saudara dan teman yang membutuhkan jangan sampai kesempatan ini berhenti di kalian. Kami mohon maaf apabila ada salah dalam pengucapan atau ada kesamaan kata.

Terimakasih

Liputan Loker

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Email