Lowongan Kerja PT Vega Mandiri Cilincing Jakarta Utara 2023

PT Vega Mandiri


PT Vega Mandiri bergerak dibidang apa?


PT Vega Mandiri adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif. Tepatnya memproduksi aksesoris interior dan exterior kendaraan bermotor. PT Vega Mandiri sudah berdiri sejak tahun 2005 dan berlokasi di Cilincing, Jakarta Utara. 

Dengan menggunakan metode injeksi plastik PT Vega Mandiri memproduksi berbagai macam produknya. Demikian profil singkat yang dapat kami infokan.

Berapa gaji di PT Vega Mandiri?


Untuk upah atau gaji yang bisa kalian dapatkan apabila bekerja di PT Vega Mandiri yaitu tergantung dengan beberapa faktor antara lain posisi kalian bekerja, pengalaman kerja, dan terkadang pendidikan kalian juga mempengaruhi upah yang akan kalian dapatkan serta letak perusahaan tersebut beroperasi.

Lowongan Kerja PT Vega Mandiri


Berita gembiranya saat ini PT Vega Mandiri sedang membuka lowongan kerja untuk kalian para pencari kerja untuk mengisi posisi Operator Produksi. Untuk kalian para kadidat ada beberapa kualifikasi dan persyaratan yang harus kalian penuhi, antara lain sebagai berikut.


Berita gembiranya saat ini PT Vega Mandiri sedang membuka lowongan kerja untuk kalian para pencari kerja untuk mengisi posisi Operator Produksi.


Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Pria maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA, SMK sederajat
  • Fresh Graduate boleh melamar
  • Memiliki pengalaman sebagai Operator Assembling
  • Rajin, disiplin dan cekatan
  • Penempatan di Cilincing, Jakarta Utara

Persyaratan :

  1. Pas Foto
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy NPWP
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy SKCK
  8. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  9. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  10. Fotocopy Sertifikat Vaksin
  11. Fotocopy Berkas pendukung lainnya

Bagi kalian yang merasa memenuhi kualifikasinya kalian bisa kirim CV dan lamaran lengkap kalian lewat link dibawah ini.


Alamat PT Vega Mandiri
Central Business Park Blok I No.29, RT.1/RW.10, Rorotan, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140

Kirimkan lamaran terbaik kalian, alangkah baiknya kalau kirim lamaran itu di jam dan hari kerja seperti hari Senin sampai Jumat serta pukul 08.00 sampai 16.00.

Jangan lupa share info lowongan kerja ini ke keluarga, saudara dan teman yang membutuhkan jangan sampai kesempatan ini berhenti di kalian. Kami mohon maaf apabila ada salah dalam pengucapan atau ada kesamaan kata.

Terimakasih

Liputan Loker
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
WEB