Lowongan Kerja PT NT Piston Ring Indonesia Terbaru Februari 2023

PT NT Piston Ring Indonesia


PT NT Piston Ring Indonesia memproduksi apa?


PT NT Piston Ring Indonesia adalah perusahaan yang berasal dari Jepang. Perusahaan tersebut memproduksi keperluan sparepart otomotif salah satunya yaitu Steel Piston Ring untuk kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. PT NT Piston Ring Indonesia berlokasi di Kawasan Industri Suryacipta Ciampel Karawang.

Gaji di PT NT Piston Ring Indonesia?


Upah yang bisa kalian dapatkan apabila bekerja di PT NT Piston Ring Indonesia yaitu tergantung dengan  beberapa faktor seperti posisi mana kalian bekerja, pengalaman kerja kalian, dan terkadang pendidikan kalian pun dapat mempengaruhi upah yang akan kalian dapatkan serta satu hal lagi yang dapat mempengaruhi gaji yakni lokasi perusahaan tersebut beroperasi selain itu tunjangan dan jam lembur juga dapat menambah pendapatan kalian.

Lowongan Kerja PT NT Piston Ring Indonesia


Pada kali ini terdapat kabar baik yaitu PT NT Piston Ring Indonesia sedang membuka kesempatan berkarir di perusahaannya. Bagi kalian para pencari kerja baik yang baru lulus (fresh graduate) dan bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja sebagai Operator Produksi, kalian bisa mencoba melamar kerja ke PT NT Piston Ring Indonesia. Adapun beberapa kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan, yaitu sebagai berikut simak baik - baik.


Pada kali ini terdapat kabar baik yaitu PT NT Piston Ring Indonesia sedang membuka kesempatan berkarir di perusahaannya. Bagi kalian para pencari kerja baik yang baru lulus (fresh graduate) dan bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja sebagai Operator Produksi


Operator Produksi

Kualifikasi :

  • Umur minimal 18 Tahun maksimal 20 Tahun
  • Tinggi badan minimal Pria : 165 cm dan Wanita : 160 cm
  • Lajang atau belum menikah
  • Pendidikan SMK nilai kelulusan sekolah Negeri 8.0 dan sekolah Swasta 8.5
  • Tidak terikat hubungan kerja dengan pihak lain
  • Lulus seleksi / ujian yang diwajibkan oleh perusahaan
  • Bersedia tunduk dan patuh pada ketentuan yang berlaku diperusahaan
  • Pendidikan minimal SMK Sederajat Jurusan : Kimia, Teknik Elektro, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Sepeda Motor.

Persyaratan :

  1. Pas Foto
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy NPWP
  4. Fotocopy Ijazah
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy SKCK
  8. Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
  9. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  10. Fotocopy Sertifikat Vaksin
  11. Fotocopy Berkas pendukung lainnya
Bagi kalian yang merasa cocok dengan kualifikasi dan mampu memenuhi persyaratannya kalian bisa kirim CV dan lamaran lengkap melalui pos ke alamat lengkap dibawah ini.

Alamat PT NT Piston Ring Indonesia

Kawasan Industri Suryacipta Jl. Surya Madya II Kavling I-27A, Kutanegara, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363
Telepon : (0267) 440457

Kirimkan lamaran terbaik kalian, alangkah baiknya kalau kirim lamaran itu di jam dan hari kerja seperti hari Senin sampai Jumat serta pukul 08.00 sampai 16.00.

Jangan lupa share info lowongan kerja ini ke keluarga, saudara dan teman yang membutuhkan jangan sampai kesempatan ini berhenti di kalian. Kami mohon maaf apabila ada salah dalam pengucapan atau ada kesamaan kata.

Terimakasih

Liputan Loker
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
POS