Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor Terbaru Februari 2023

PT Astra Daihatsu Motor


PT Astra Daihatsu Motor produksi apa?


PT Astra Daihatsu Motor adalah perusahaan otomotif yang memproduksi mobil dan komponen mobil. Perusahaan ini adalah joint venture antara Astra International, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, dan Daihatsu Motor Co. Ltd, produsen mobil asal Jepang. PT Astra Daihatsu Motor memproduksi berbagai model mobil Daihatsu seperti Ayla, Sirion, Terios, dan Grand Max. Selain itu, perusahaan juga memproduksi suku cadang mobil untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Berapa Gaji produksi PT Astra Daihatsu Motor?


Informasi tentang gaji di PT Astra Daihatsu Motor tidak dapat saya berikan secara pasti karena gaji dapat bervariasi tergantung pada posisi, pengalaman, dan level keterampilan karyawan. Selain itu, kebijakan gaji di perusahaan tersebut juga dapat berubah dari waktu ke waktu.

Namun, secara umum, gaji di PT Astra Daihatsu Motor untuk posisi produksi dapat bervariasi tergantung pada level karyawan, pengalaman, dan tanggung jawab pekerjaan.

PT Astra Daihatsu Motor berdiri pada tahun berapa?


PT Astra Daihatsu Motor didirikan pada tahun 1978. Perusahaan ini merupakan hasil dari kerja sama antara Astra International, perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, dan Daihatsu Motor Co. Ltd, produsen mobil asal Jepang. Sejak berdiri, PT Astra Daihatsu Motor telah memproduksi berbagai jenis mobil dan suku cadang mobil untuk pasar dalam negeri dan luar negeri. Perusahaan ini terus berusaha meningkatkan kualitas dan inovasi produknya agar dapat bersaing di pasar global.


Saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang membuka lowongan kerja sebagai Team Member Produksi dan berikut adalah kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan

Lowongan kerja PT Astra Daihatsu Motor


Saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang membuka lowongan kerja sebagai Team Member Produksi dan berikut adalah kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Simak baik-baik.

Kualifikasi dan Persyaratan

  • Tahun Lulus 2020 - 2022
  • Usia 18 - 23 Tahun ( Pada Bulan Februarui 2023 )
  • Lulusan SMK, Jurusan : Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Mesin, Teknik Las, Teknik Otomotif
  • Nilai >85
  • Tinggi Badan 164 cm
  • BMI <27
  • Tidak Berkacamata / Buta Warna
  • Bersedia bekerja di area kerja perusahaan di wilayah Jakarta Karawang & Cibitung dengan sistem bekerja dalam 2 shift
  • Belum pernah bekerja di PT Astra Daihatsu Motor / Astra Group
  • Sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 ke 3 ( Booster 1 )

Waktu pelaksanaan

Periode pendaftaran 15 -19 Februari 2023
Pengumuman seleksi administrasi 23 Februari 2023

Lokasi

SMK Islam PB Sudirman 1 Jalan Raya Bogor No 06 RT 3 / RW 1 Cijantung, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Buat kalian yang memenuhi kualifikasi dan persyaratannya tidak ada salahnya untuk mencoba. Segera daftar dan kirim dokumen kalian melalui link dibawah ini.



Terimakasih

Liputan Loker

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
BKK,WEB